• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Selasa, 24 April 2012

Pique: Saya Rela Bakar Tangan Saya



Bola.net - Gerard Pique membantah rumor yang menyatakan bahwa hubungannya kian renggang dengan pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Pique diparkir ketika timnya berturut-turut kalah dari Chelsea dan Real Madrid.


"Saya rela membakar tangan saya hanya agar Pep bersedia tetap melatih Barca," ungkap anggota timnas Spanyol ini dalam konferensi pers. "Meskipun banyak yang meragukannya, tetapi hubungan saya dengan Pep baik-baik saja
."
"Kami sering bicara, lebih sering dari yang orang pikirkan. Berada di bangku cadangan merupakan pengalaman baru bagi saya, tetapi itu adalah pilihan pelatih dan saya menghormati keputusan itu."


"Saya yakin Guardiola akan tetap bersama Barca karena dia cinta pekerjaannya dan klub ini."


Pique berbicara menjelang pertemuan antara Barca dengan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Barca harus mengejar ketertinggalan satu gol yang mereka derita di Stamford Bridge jika ingin mencapai final.


"Tim ini telah memenangkan banyak trofi dan layak mendapat pujian untuk hal itu. Tak ada fans kami yang meragukan kemampuan tim ini. Saya percaya bahwa fans akan mendukung kami dan Camp Nou akan penuh lagi." (gl/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar