• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 02 April 2012

barca jinakan levante






Barcelona kembali memangkas jarak dengan pemuncak klasemen La Liga Real Madrid setelah menang 2-0 ketika menjamu Athletic Bilbao di Stadion Nou Camp, Sabtu (31/3).

Donasi tiga angka ini membuat pasukan Josep Guardiola ini kembali berjarak enam poin di belakang Madrid. Sedangkan Bilbao tertahan di posisi 11 dengan 38 angka.


Barcelona langsung menekan Bilbao sejak laga dimulai. Dani Alves nyaris membuka keunggulan Barca di menit keenam ketika tendangannya bisa ditepis Gorka Iraizoz.


Beberapa menit kemudian tendangan bebas Lionel Messi juga mampu digagalkan oleh Iraizoz. Sedangkan peluang bek Gerard Pique bisa dihalau Jon Aurtenetxe digaris gawang.


Pada menit ke-28, Andres Iniesta memiliki sebuah peluang emas manakala tembakannya dengan gemilang bisa dipatahkan Iraizoz.


Lima menit sebelum jeda, publik Nou Camp akhirnya bersorak gembira ketika Iniesta berhasil memperdaya Iraizoz dengan tendangan akurat setelah menerima sodoran dari Messi.


Bilbao mencoba bangkit di babak kedua. Sebuah aksi Markel Suaseta gagal diselesaikan oleh Gaizka Toquero.


Pemain muda Cristian Tello seharusnya bisa menggandakan keunggulan Barca di awal babak kedua bila Iraizoz tidak tampil cemerlang di bawah mistar gawang.


Pada menit ke-58 Barca mendapat hadiah penalti setelah Javi Martinez melanggar Tello di kotak terlarang. Messi yang menjadi algojo sukses memperdaya Iraizoz.


Iker Muniain sempat memiliki dua peluang emas untuk memperkecil kedudukan, tapi Pique dengan sigap bisa mengamankan gawang Victor Valdes.


Barca harusnya mampu menambah gol di akhir laga saat tembakan Seydou Keita membentur tiang gawang setelah meneruskan sodoran dari Messi.


Susunan Pemain:


Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Busquets, Thiago, Iniesta (Xavi 77'); Alexis (Keita 83'), Messi, Tello (Pedro 62'). 


Bilbao: Iraizoz; Iraola, Javi Martinez, Ekiza, Aurtenetxe; Iturraspe, De Marcos, Inigo Perez (Herrera 45'); Ibai (Muniain 45'), Susaeta, Toquero (Llorente 59')..

0 komentar:

Posting Komentar