Senin, 02 April 2012

madrid pesta gol di reyno de navara osasuna






Real Madrid semakin mendekatkan diri dengan gelar juara La Liga setelah kembali memetik kemenangan besar 5-1 dalam lawatannya ke markas Osasuna di Stadion Reyno de Navarra, Sabtu (31/3).

Kemenangan ini membuat Madrid mengemas 78 angka, unggul sembilan poin dari peringkat dua Barcelona yang belum bertanding. Adapun Osasuna tertahan di posisi enam dengan 43 angka.


Madrid cuma butuh tujuh menit saja untuk bisa membuka keunggulannya. Aksi individu Cristiano Ronaldo dengan baik mampu diselesakan Karim Benzema lewat tendangan voli.


Usaha Osasuna untuk bangkit makin sulit karena di menit 12 pelatih Jose Luis Mendilibar diusir wasit dari pinggir lapangan karena protes berlebihan.


Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan Madrid kala laga berjalan setengah jam namun masih bisa diamankan penjaga gawang Osasuna Fernandez. Aksi Mesut Ozil juga masih mampu digagalkan Fernandez.


Pada menit 37 keunggulan Madrid bertambah. Kali ini aksi Ronaldo berhasil memperdaya Fernandez. Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan dari jarak 35 yard yang gagal dihadang Fernandez.


Tiga menit berselang Gonzalo Higuain ikut mencatatkan namanya di papan skor menuntaskan umpan terobosan dari gelandang Esteban Granero.


Osasuna masih belum menyerah dan bisa memperkecil kedudukan tiga menit setelah jeda ketika Nino menuntaskan umpan silang Roversio.


Ronaldo menambah pundi-pundi golnya pada menit 70. Eks bintang Manchester United mencetak gol lewat tendangan bebas yang sempat membentur Lekic sehingga mengecoh Fernandez.


Higuain makin menjauhkan Madrid di menit 77. Pemain asal Argentina itu menanduk umpan silang Ronaldo. Osasuna harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Lamah diusir wasit di akhir laga karena protes berlebihan.


Susunan Pemain:


Osasuna: Fernandez, Flano, Sergio, Damia, Roversio (Echaide 82'), Nekounam, Punal, Loe (Lekic 45'), Cejudo (Lamah 66'), Martinez, Garcia. 


Madrid: Casillas, Ramos, Albiol, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Granero, Ozil (Di Maria 81'), Ronaldo, Higuain (Coentrao 79'), Benzema (Varane 84').

0 komentar:

Posting Komentar