Senin, 02 April 2012

Demi Juve, Del Piero Tolak MU dan Barca



Alessandro Del Piero benar-benar berdedikasi dan mencintai Juventus. Saking cintanya dengan I Bianconeri, Del Piero sampai pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Barcelona.

Hal ini dibenarkan agen Del Piero, Claudio Pasqualin. Menurutnya sewaktu berada di puncak karir, Del Piero pernah mendapat tawaran dari Barca dan MU. Tapi Del Piero menolaknya karena cinta pada Juve.


"Del Piero adalah Juventus. Pada puncak karirnya, dia menolak MU dan Barca. Dia melakukan itu untuk cinta," ujar Pasqualin kepada TMW.


Del Piero sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan Juve akhir musim nanti. Kontrak pria 37 tahun itu tidak akan diperpanjang oleh Juve. Pasqualin berharap Juve akan berubah pikiran dan mempertahankan kliennya.


"Masa depannya harus di Juventus. Saya berharap presiden Andrea Agnelli bisa membuat perubahan pada keputusan yang dibuat. Saya berharap dia bisa bermaiin untuk satu musim lagi dan kemudian mengambil peranan sebagai direktur klub. Juve tidak akan membuat kesalahan dengan mempertahankannya," tutur Pasqualin.


"Ini terjadi dengan Pavel Nedved juga. Del Piero bagian dari sejarah Juventus dan karena itu dia juga harus tetap," tegas Pasqualin.

0 komentar:

Posting Komentar