Rabu, 04 April 2012

KONSPIRASI PENALTI KEDUA UNTUK BARCA



Bola.net - Mimpi Milan untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions harus kandas di Camp Nou ketika satu-satunya wakill Italia yang tersisa itu kalah 3-1. Sebelumnya kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama,

Wasit Bjorn Kuipers memberikan dua hadiah penalti kepada Barca di babak pertama buntut pelanggaran yang dilakukan oleh Luca Antonini dan Alessandro Nesta. Lionel Messi sukses memaksimalkan peluang dari titik putih hingga membawa Barca unggul 2-1 di babak pertama. Allegri bersikeras dengan pendapatnya jika keputusan wasit untuk memberikan Barca hadiah penalti kedua adalah sebuah kesalahan dan menjatuhkan mental bermain anak asuhnya.


"Saya tidak tahu apakah apakah keputusan wasit mempengaruhi hasi pertandingan atau tidak. Di babak pertama kami membuat kesalahan dengan penalti yang pertama, lalu kemudian wasit memberikan bantuannya (kepada Barcelona) dengan memberikan hadiah (penalti) yang kedua," keluh Allegri pada sesi jumpa pers usai pertandingan.


"Sayang sekali kami harus tersingkir. Saya lebih senang melihat hasil akhir yang berbeda, dan bukannya dengan dua penalti yang bisa dengan mudah mereka dapatkan. Bermain melawan Barcelona memang tidak pernah mudah," imbuh Allegri.


Allegri memang cenderung tidak setuju dengan semua keputusan wasit yang merugikan timnya, bagaimana dengan Anda setelah melihat penggalan video di bawah ini? Apakah Nesta memang melanggar dan apakah Barca layak mendapat hadiah penalti?

0 komentar:

Posting Komentar