Selasa, 17 April 2012

menuju alianz arena bayern munich vs real madrid


mulai pukul 01:30 dini hari nanti wib perhelatan duel besar akan tersaji di alianz arena markas bayern munchen atau yang lazim djuluki fc hollywood.the bafarians akan menjamu tamunya real madrid di leg 1 semifinal liga champions 2012.alianz arena akan menjadi saksi pertarungan sepakbola kelas wahid di bumi ini,de los galacticos datang dengan ambisi memetik point penuh untuk memuluskan langkahnya menuju partai puncak final liga champions.memang real madrid punya rekor kurang memuaskan jika bertandang ke alianz arena,Dalam sembilan pertemuan sebelumnya antara kedua klub di Munchen, The Bavarians berhasil mencatat delapan kemenangan dan sekali imbang di kompetisi Eropa sejak mereka pertama kali bertemu pada tahun 1976.



Terakhir kali Real Madrid dan Bayern Munchen bentrok di Liga Champions lima tahun lalu. Saat itu Bayern berhasil memetik kemenangan pada babak 16 besar lewat keunggulan gol tandang dari agregat 4-4 setelah menang 2-1 di Allianz dan kalah 3-2 di Bernabeu.

Akan tetapi Mourinho mengatakan catatan dan statistik itu tidak akan berarti apa-apa saat kick-off nanti. Real tiba di Munchen setelah mencetak 107 gol di Liga Spanyol sepanjang musim ini bersama Cristiano Ronaldo yang telah menjaringkan hampir separuhnya yaitu 41 gol.
"Mereka adalah (calon) tokoh-tokoh sejarah, sejarah sebelumnya tidak dihitung besok, pertandingan ini tidak memiliki hubungan apa-apa dengan yang telah terjadi sebelumnya," kata pelatih berusia 49 tahun itu.
"Hasil-hasil sebelumnya tidak masuk dalam hitungan. Ini adalah semifinal, semua orang ingin melewatinya, Anda harus memiliki motivasi yang benar."
"Bayern juga memiliki itu karena mereka ingin bermain di final yang akan berlangsung di sini."
"Ini adalah kedua kalinya kami bertemu di semifinal dalam dua tahun, jadi kami ingin melakukannya dengan baik juga." ucap The Silent One
Setelah tersingkir di semifinal Liga Champions musim lalu Barcelona, ​​Mourinho termotivasi untuk meraih kemenangan di Allianz untuk mengamankan peluang Real Madrid pada pertandingan leg kedua di Madrid Bernabeu pada tanggal 25 April mendatang.
"Kami tidak akan kehilangan apa-apa, satu-satunya yang terlepas adalah Copa del Rey (Piala Spanyol), kita tidak bisa mempertahankan gelar itu lagi namun kami dapat berkonsentrasi pada kompetisi lainnya," kata Mourinho merujuk pada keunggulan Real Madrid empat poin di atas Barcelona di pentas La Liga.
"Liga Spanyol dan Liga Champions masih menjadi milik kami, itulah yang menjadi fokus kami dan itulah tujuan kami pergi." imbuh Mourinho.
yup kita nantikan saja apakah mou brhasil mematahkan keangkeran the alianz arena??kita tunggu jawabanya dinihari nanti.. 

0 komentar:

Posting Komentar