• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 25 April 2012

PREDIKSI: REAL MADRID VS MUNCHEN (LEG2)



Siaran Langsung di RCTI pada tanggal 26 April 2012, pukul 01.45 WIB. Munchen memang unggul 2-1 atas Madrid dipertemuan pertama, Namun demikian bukan berarti peluang wakil Jerman ini untuk lolos kepartai puncak lebih besar dari Madrid.

Dengan hasil itu, Madrid dituntut meraih kemenangan saat gantian menjamu FC Hollywood di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB. Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 (unggul agresivitas gol tandang) untuk bisa lolos ke final.


Mengusung misi wajib menang, pelatih Jose Mourinho tentunya bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk langsung keluar menyerang, demi mencetak gol cepat (dengan tujuan meruntuhkan mental bertanding Bayern).


Komposisi terbaik pun pastinya akan diturunkan. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Mesut Ozil, Xabi Alonso, serta duet Sergio Ramos dan Pepe di jantung pertahanan dipastikan jadi andalan.


Kebetulan, saat ini para punggawa El Real tengah dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul kemenangan 2-1 atas musuh bebuyutan, Barcelona pada laga El Clasico di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Kemenangan ini juga semakin membuka peluang Madrid tampil sebagai kampiun La Liga karena unggul tujuh poin dari Barca.


Selain untuk membuka jalan ke final, kemenangan atas Bayern juga akan memperbaiki catatan buruk Los Galacticos atas klub peraih empat titel Champions tersebut.


Diketahui, ini merupakan bentrok kelima kedua klub di fase semi final. Dari empat pertemuan terakhir, Bayern tampil superior dengan menang di tiga pertemuan (1976, 1987, 2001). Sementara Madrid hanya sekali mengeliminasi Bayern, yakni pada musim 2000.


Meski mengusung misi menang, namun Madrid dipastikan harus bermain dengan kepala dingin alias tenang. Pasalnya, sejumlah pilar seperti Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Marcelo dan Gonzalo Higuain sudah mengoleksi kartu kuning. Jika mendapatkan kartu, mereka bakal absen di final.


Sementara di lain kubu, pihak Bayern juga tak kalah ambisius dalam upayanya lolos ke final. Kegagalan di kancah Bundesliga (kalah dari Borussia Dortmund),  membuat Bayern mengalihkan fokus ke ajang Eropa.


Pasukan Jupp Heynckes mematok target menembus final, karena partai puncak tersebut digelar di markas mereka, Allianz Arena. Kebetulan, sepanjang sejarah belum ada tim yang lolos ke final dan bermain di markasnya sendiri.


Untuk itu, Heynckes menyatakan bahwa timnya akan tetap tampil menyerang di Bernabeu. Surplus satu gol yang dimiliki Bayern, diyakininya belum aman dan terlalu riskan dibalikkan jika hanya mengusung skema bertahan.


Pelatih yang juga sempat membesut Madrid ini tetap akan mengandalkan komposisi pemain terbaiknya seperti Mario Gomez, Bastian Schweinsteiger, Phillip Lahm hingga dua pemain sayap, Arjen Robben dan Franck Ribery.


Namun, sejumlah pilar Bayern harus tampil hati-hati jika tidak ingin absen di final, karena telah mengoleksi satu kartu kuning. Mereka adalah Holger Badstuber, sang kapten Phillip Lahm dan winger lincah yang juga eks punggawa El Real, Arjen Robben.


Secara historis, Bayern punya catatan cukup baik. Dari total 19 pertemuan kedua klub, Madrid unggul dengan meraih 11 kemenangan, berbanding 6 milik Madrid. Los Blancos sendiri punya rekor buruk saat berhadapan dengan tim-tim Jerman. Dari total 22 kali bentrok dengan tim asal Bavaria, Madrid hanya menang sekali, yakni saat menundukkan Bayer Leverkusen (3-2) pada partai final Liga Champions 2000-2001.


Head-To-Head Real Madrid vs Bayern Munchen: 
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid 
14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid 
08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid 
21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen 
10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid: 
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid 
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid 
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón 
12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid 
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia


Lima Pertandingan Terakhir Bayern München: 
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München 
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid 
14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz 
12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München 
07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg


Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:


REAL MADRID (4-2-3-1): Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Sami Khedira, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema


BAYERN MUNICH (4-2-3-1): Manuel Neuer, Phillip Lahm, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Luis Gustavo, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Arjen Robben, Franck Ribery, Mario Gomez


Bursa Taruhan: 0 : 1 ( bawah) 
Prosentase kemenangan: 53 : 47 
Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-2 Bayern Munchen

0 komentar:

Posting Komentar