Kamis, 10 Mei 2012

Abramovich Berani Bayar 200 Juta Euro Untuk Messi



Bola.net - Pemilik Chelsea Roman Abramovich rupanya masih belum juga menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Josep Guardiola. Sudah banyak diketahui bahwa Guardiola adalah pelatih idaman Abramovich untuk Chelsea.

Abramovich sudah menggoda Pep dengan gaji sebesar 12 juta Euro per musim, gaji yang akan menjadikan Pep sebagai pelatih dengan gaji terbesar di dunia. Pep tetap menolak dengan alasan ingin istirahat dari hingar bingar dunia sepakbola selama satu musim penuh.


Dua kali ditolak Pep, Abramovich melancarkan jurus baru untuk merayu sang pelatih. Abramovich berencana membuat deal transfer sensasional dengan memboyong Lionel Messi ke Chelsea.


Menurut media Spanyol El Confidential, Abramovich yakin bahwa Guardiola akan setuju berlabuh di Stamford Bridge jika Messi juga berada di The Blues. Roman Emperor bahkan tidak peduli jika harga Messi mencapai 200 juta Euro.


Messi memang masih sangat betah di Barcelona. Namun dia juga tidak menyembunyikan kekecewaannya ketika tahu Pep akan mundur dari Blaugrana. Hal itulah yang membuat Abramovich yakin bahwa Pep dan Messi akan bisa didapat jika mereka didatangkan secara bersamaan. (tri/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar