Senin, 14 Mei 2012

Andik Beri Jersey Timnas Pada Anak Penderita Tumor Ganas



Kepedulian pada sesama ditunjukkan Andik Vermansyah. Di sela padatnya jadwal yang harus dijalani, pemain Persebaya Surabaya ini menyempatkan diri mengunjungi Muhammad Ilham, bocah penderita tumor otak ganas di RSUD Dr.Soetomo, Surabaya, Senin (14/5).



Kapten Timnas U-21 itu datang ke Instalasi Rawat Inap Anak (IRNA) Ruang Bona, tempat Ilham dirawat sekitar pukul 12:30 WIB. Bukan hanya karena Ilham penggemar beratnya, keprihatinan Andik juga didasari karena siswa kelas VI SDN Kapasari IV Surabaya juga merupakan pemain sepak bola. Malah, Ilham pernah mengantarkan sekolahnya menjuarai Turnamen Futsal se-Surabaya Barat Tingkat Sekolah Dasar beberapa waktu lalu.


"Saya tahunya dari Facebook, sama dikasih tahu kakak kalau ada anak yang sakit tumor dan dia ngefans sama saya. Saya ingin ketemu langsung dan menolong yang membutuhkan," ujar Andik sambil memasangkan sepatu bola pemberiannya kepada Ilham.


Bukan hanya sepatu dan sumbangan untuk pengobatan Ilham, Andik juga memberikan jersey putih Timnas yang ia gunakan di Piala AFF lalu. Namun ia tak bisa berlama-lama di rumah sakit tersebut. Selain tak ingin mengganggu pasien lainnya, Andik memang sedang ditunggu pemusatan latihan Timnas U-22. Sore ini, ia harus berangkat ke Yogyakarta dengan menumpang kereta api. (fjr/end

0 komentar:

Posting Komentar