Senin, 21 Mei 2012

Andik Kembali ke Timnas, Fasta Gagal



Berbeda dengan Andik Vermansyah yang berangkat hari ini, Senin (20/5), ke pemusatan latihan Timnas U-23, bek muda Persebaya Surabaya, Nurmufid Fastabikhul Khairat harus rela tetap tinggal di Surabaya.

Fasta sebenarnya sudah dipanggil pelatih Aji Santoso untuk bergabung bersama Timnas U-23 sebelum Persebaya melakoni laga away melawan PSLS Lhokseumawe 8 Mei lalu. Namun kala itu ia tidak memenuhi panggilan tersebut dan dibawa ke Lhokseumawae guna melakoni first leg Persebaya di Piala Indonesia.


"Saya nggak kembali ke Timnas, Mas. Nggak lolos," ungkap Fasta pada Bola.net saat nonton bareng final Liga Champions Minggu dini hari kemarin. "Mungkin karena saya hanya 2 setengah hari saja gabung Timnas. Telat gabung."


Memang, bek yang juga bersama Andik membela Timnas U-21 di Hassanal Bolkiah Thropy Brunei lalu itu baru bergabung dengan Timnas U-23 Senin sore (14/5) lalu. Bareng dengan sang striker, Fasta Kamis kemarin sudah kembali bersama Persebaya guna persiapan melawan Negeri Sembilan Sabtu kemarin.


Namun, pemain berusia 20 tahun itu tak berkecil hati begitu saja. Sebab ia masih punya peluang untuk bergabung lagi dengan Timnas U-23 pada babak kualifikasi Grup E Juni nanti. "Pelatih sih bilangnya nggak lolos untuk lawan Inter Milan saja. Katanya nanti akan coba dipanggil lagi," tambah Fasta. (fjr/end)

0 komentar:

Posting Komentar