• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Jumat, 18 Mei 2012

Binatang Peramal Yang Ingin Ikuti Jejak ‘Paul Si Gurita’



LONDON – Jelang laga akbar final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Chelsea, dini hari nanti, banyak binatang di seluruh penjuru dunia digadang-gadang untuk mengikuti Paul Si Gurita.
Sejumlah hewan dari bermacam-macam jenis “dipaksa” menebak hasil laga final. Jitukah?
Pada 2010 lalu, publik dunia memang sempat “percaya dengan takhayul” lantaran kehadiran seekor Gurita peramal dari akuarium Oberhausen, Jerman. Gurita yang diberi nama Paul ini memberikan tebakan jitu di delapan laga Piala Dunia 2010.


Nah, kini setelah Paul Si Gurita mati, sejumlah binatang “ditugasi” meramal hasil pertandingan. Sebagaimana dikutip RawStory, Sabtu (19/5/2012), banyak macam binatang dari berbagai daerah coba meramal pertandingan Bayern kontra Chelsea.


Dari kawasan Rosenheim, Jerman, ada seekor anjing saussage lokal bernama Sussi meramalkan bahwa Bayern akan keluar sebagai pemenang.


Anjing ini diminta menghampiri dan menyantap makanan di atas dua buah piring yang telah ditandai logo kedua klub. Setelah beberapa saat menunggu, Sussi menghampiri kedua piring tersebut, lantas menyantap makanan dari piring berlogo Bayern.


Sementara dari kawasan Sussex, Inggris, seekor Llama bernama Nicholas justru memprediksi Chelsea yang akan keluar sebagai pemenang.


Sedikit berbeda, cara yang dilakukan Linda Johnson, sang pemilik Llama untuk menggoda Nicholas memberikan prediksinya adalah dengan menempatkan dua buah tiang yang di atasnya ditempatkan bola berwarna merah (untuk Bayern) dan biru (Chelsea).


Setelah beberapa menit memperhatikan kedua tiang tersebut, Nicholas perlahan mulai menghampiri kedua tiang tersebut. Sempat mendekati tiang berwarna merah, pada akhirnya Nicholas menyundul bola berwarna biru yang berarti Chelsea akan keluar sebagai pemenang.


Menurut Linda, aksi Nicholas menebak hasil pertandingan sepakbola ini bukan yang pertama. Terakhir, Llama ini juga diminta menebak hasil pertandingan final FA Cup antara Chelsea kontra Liverpool. Dan pada saat itu Nicholas memilih Chelsea sebagai pemenang. Itu tepat. Karena dalam pertandingannya, Chelsea sukses menekuk The Reds 2-1.


Well, untuk laga dini hari nanti, tebakan siapakah yang jitu? Sussi atau Nicholas?(acf)

0 komentar:

Posting Komentar