Kamis, 17 Mei 2012

Di Palestina, Skuad Garuda Diharap Raih Prestasi Terbaik



Skuad Garuda menjelang ujian perdana mereka. Irfan Bachdim dan kawan-kawan telah bertolak ke Palestina untuk membela panji-panji Timnas Indonesia dalam laga Al-Nakbah International Tournament, dalam laga yang digelar di negara tersebut.

Menurut Direktur Operasional Timnas, Ferry Kodrat, tidak ada target khusus bagi para penggawa Timnas dalam helatan ini. Namun, Ferry berharap, agar mereka mampu menunjukkan permainan terbaik di ajang ini.


"Dengan berbagai rintangan yang sempat terjadi di persiapan kami menuju ajang ini, saya hanya berharap mereka bisa menunjukkan permainan terbaik dan hasil terbaik," ungkap Ferry.


Sementara itu, dalam kesempatan perdana Nil Maizar memimpin latihan Skuad Garuda, usai mengikuti pelatihan di Jerman, pelatih kepala Skuad Garuda ini menekankan pada anak asuhnya untuk lebih cerewet dalam berkomunikasi dengan rekan-rekannya.


"Ini agar mereka tetap siaga dalam bertahan maupun menyerang," ujar Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, melalui akun Twitter-nya. Selain komunikasi, menurut Ramadhan, fokus, konsentrasi dan semangat, merupakan modal yang tak kalah pentingnya agar para penggawa Skuad Garuda bisa meraih prestasi setinggi mungkin di ajang ini. (den/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar