Senin, 21 Mei 2012

Chelsea Juara, Apa Kata Madrid Dan Barca



Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, memberikan selamat untuk raja baru Eropa, Chelsea, setelah memenangi Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich, Sabtu 19 Mei 2012 atau Minggu dini hari WIB.

Didier Drogba dengan sempurna menceploskan bola pada babak adu penalti untuk mempersembahkan trofi pertama Liga Champions dalam 107 tahun sejarah klub asal Stamford Bridge tersebut, setelah Chelsea dan Munich bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu usai.


Sebelumnya, Madrid dan Barca adalah favorit untuk bertarung di Allianz Arena semalam, tapi harus gagal di semifinal. Mereka pun lalu mengakui kehebatan sang juara dengan menyampaikan selamat pada tim asuhan Roberto Di Matteo.


“Selamat pada @chelseafc atas gelar pertama Liga Champions mereka,” tulis Barcelona dalam akun Twitter-nya.


“Selamat untuk Chelsea! Juara baru Liga Champions,” tulis Gerard Pique dalam akunnya. Sementara itu, Presiden Barca, Sandro Rosell, menulis: “Selamat untuk Chelsea, juara Eropa.”


Penggawa Real Madrid, Sergio Ramos, ikut bangga dengan prestasi yang dicapai rekannya di Timnas Spanyol, Juan Mata dan Fernando Torres, saat meraih gelar pertama mereka di benua biru.


“Selamat untuk dua teman baikku @juanmata10 dan F. Torres. Selamat telah jadi juara! Untuk Robben, tetap tegakkan kepala Anda,” tulis Ramos dalam akunnya.

Rekannya di Madrid, Xabi Alonso, berbeda. Ia sangat terkesima dengan drama yang disajikan di Allianz Arena. “Drama sepakbola II. Selamat Chelsea, maaf untuk Bayern.”

0 komentar:

Posting Komentar