Senin, 21 Mei 2012

Sergio Ramos Sindir Kesombongan Neuer



Tensi panas partai final Liga Champions tidak hanya dirasakan pemain Bayern Munich dan Chelsea, bek Real Madrid, Sergio Ramos, juga ikut menghangatkan suasana dengan menyindir rasa sombong kiper Munich, Manuel Neuer.

Madrid tersingkir dari Liga Champions di tangan Neuer. Sepakan Cristiano Ronaldo dan Kaka bisa dimentahkan kiper nomor satu Jerman itu. Ramos juga gagal, setelah tendangannya melambung di atas mistar Neuer. Saat itu, sindiran pun dilemparkan Neuer.


“Saya tidak tahu Ramos suka menendang penalti ke atas gawang,” sindir Neuer usai mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.


Jelang laga puncak, Neuer kembali berani sesumbar. Ia menyatakan akan sanggup menahan setidaknya dua tendangan eksekutor Chelsea. Namun, ucapan Neuer tidak terwujud pada laga final.


Ia hanya bisa mementahkan tendangan Juan Mata, dan gagal membendung sepakan pemain Chelsea yang lain. Munich pun kalah 4-3 pada drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.


Kesombongan Neuer ternyata masih berbekas di benak Ramos. Bek Spanyol itu pun ganti menyindir sikap sombong kiper bertinggi 193 sentimeter (cm) itu beberapa saat usai laga final.


“Saya tidak tahu laga final akan berlangsung sangat baik, Neuer. Mungkin lain kali! Kerendahan hati akan selalu (menjadi) juara!,” tulis Ramos dalam akun Twitter-nya.

0 komentar:

Posting Komentar