• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 21 Mei 2012

chelsea juara baru liga chamions


Bola.net - Akhirnya juara Liga Champions 2012 harus ditentukan lewat drama adu penalti, jawaranya adalah Chelsea yang menang 4-5(1-1), Minggu (20/5).

Fernando Torres sempat melakukan penetrasi ke selepas kick off babak pertama extra time, sayang tak banyak bantuan yang ia dapat hingga tak menghasilkan sesuatu yang berarti.

Tak lama berselang Chelsea mendapatkan hukuman penalti, penetrasi Ribery di kotak dihentikan pelanggaran ceroboh Drogba dari belakang. Kartu kuning untuk si striker Pantai Gading.

Robben maju sebagai algojo, tembakan keras yang ia arahkan ke sisi kanan bawah terbaca oleh Petr Cech dan memberikan The Blues asa lagi di laga dramatis ini.

Ribery akhirnya tak sanggup melanjutkan permainan usai mendapatkan pelanggaran dari Drogba itu, Jupp Heynckes menggantinya dengan Ivica Olic, striker yang musim depan akan berbaju Wolfsburg.

Hingga berakhirnya babak pertama waktu ekstra belum menghasilkan gol tambahan. Dan kemudian kedua kubu berpindah sisi untuk memainkan 15 menit berikutnya.

Ivica Olic nyaris saja membawa timnya unggul lagi, namun bola tidak ia selesaikan sendiri, malah ia berikan ke Van Buyten dan sayangnya sang bek tidak siap untuk menyambarnya.

David Luiz kembali melakukan penyelamatan ketika crossing Robben coba disambar Mario Gomez. Laga akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti karena waktu ekstra belum memunculkan pemenangnya.

Adu Penalti:
Philipp Lahm (Gol), Juan Mata (Gagal) 1-0
Mario Gomez (Gol), David Luiz (Gol) 2-1
Manuel Neuer (Gol), Frank Lampard (Gol) 3-2
Ivica Olic (Gagal), Ashley Cole (Gol) 3-3
Bastian Schweinsteiger (Gagal), Didier Drogba (Gol) 3-4.
 (bola/)


0 komentar:

Posting Komentar