Senin, 07 Mei 2012

chelsea juara FA cup 2012



Bola.net - Akhirnya apa yang dinanti-nanti Chelsea terjadi, gelar pertama di musim ini berhasil disabet Sabtu (05/5) lalu saat Piala FA akhirnya dalam genggaman.


Skor 2-1 yang mengungguli Liverpool membuat John Terry dan Frank Lampard mengangkat trofi Piala FA secara bersama-sama di Wembley, kemudian si wakil kapten punya kata-katanya untuk hal indah ini.

Sepupu dari Jamie Rekdnapp ini, menyebut trofi tahun ini memiliki makna spesial ketimbang gelar-gelar sebelumnya, karena dimenangi dalam periode sulit yang tengah dialami The Blues.


"Ini sudah menjadi musim yang begitu berat bagi kami. Jadi gelar ini semakin terasa spesial ketika akhirnya kami meraihnya," ujar Lampard kepada Sky Sports.


"Saya pikir kami semua dipaksa memeras keringat secara lebih berat. Sebab kami kian menua, dan paham hal seperti ini tak akan bisa terus bertahan selamanya,"


"Ini salah satu kompetisi yang brilian bagi kami, pastinya akhir-akhir ini. Setelah ini masih ada satu lagi yang bisa dimenangi, akankah kami mendapatkannya? Siapa yang tahu." (sky/lex)

0 komentar:

Posting Komentar