Jumat, 25 Mei 2012

Cordoba: "Milano Siamo noi, tulang belakang-merinding"



JAKARTA - Ivan Cordoba terkejut melihat betapa Indonesia memiliki gairah untuk Inter dan dia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans untuk membuat dia dan rekan satu timnya merasa seperti di rumah: "Saya tidak pernah berpikir Anda bisa mengalami sesuatu seperti itu di luar negeri: mendengar mereka bernyanyi Milano Siamo noi adalah tulang belakang-geli saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka. Semua ini adalah kehormatan besar bagi kami, dan saya-rekan tim merasakan hal yang sama. "


Sama seperti di Italia, subyek yang sama terus datang, seperti masa depan Ivan: "Saya bangga dengan semua tahun telah saya habiskan di Inter ini adalah keluarga bagi saya dan saya akan selalu merasa bagian dari itu. Saya tidak menyesal tentang pilihan yang saya buat: saatnya bagi saya untuk lebih fokus pada keluarga saya dan bermain sepak bola sedikit berkurang - dengan teman-teman dan anak-anak saya kerja sebagai pejabat klub di masa depan saya senang berada di ini? tim dan klub ini, tapi saya tidak tahu Kita lihat saja. 
Jika ada kesempatan bagi saya untuk terus membuat kontribusi di sini, saya akan melakukan itu, tetapi tidak ada yang diputuskan belum. Terlepas dari apa yang terjadi aku akan selalu dekat dengan Inter. "
sumber:www.inter.it

0 komentar:

Posting Komentar