• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Jumat, 25 Mei 2012

STRAMACCIONI: saya kagum dengan nomor puggung 10



JAKARTA - Inter menang pertandingan persahabatan pertama tur mereka tapi sebelum pertandingan dimulai bahkan mereka telah dimenangkan oleh antusiasme Indonesia untuk warna Nerazzurri. Antusiasme yang tulus, Andrea Stramaccioni menekankan setelah pertandingan: " Tour ini terbukti menjadi pengalaman yang mengagumkan dan menarik Sangat indah untuk melihat semua orang begitu bergairah tentang olahraga secara umum dan sepakbola khususnya - dan terutama bergairah tentang Inter. ini. menyenangkan untuk melihat dan ini adalah apa sepak bola selalu harus seperti. Kami bangga berada di sini dan kita sudah melihat orang-orang ini dalam beberapa jam setelah tiba di sini. "


Pelatih Nerazzurri memuji lawan malam ini, "karena mereka bermain bagus, terutama di babak pertama, dengan kecepatan dan kualitas saya sangat terkesan dengan nomor, mereka 10 Andik Vermansyah, Tapi aku melihat banyak pemain yang menjanjikan di luar sana. Kami ingin terima kasih kepada Indonesia untuk semua gairah yang mereka telah tunjukkan. mereka harus terus melakukan sepak bola dengan cara yang sama. "


Stramaccioni kemudian mengalihkan perhatiannya kepada timnya sendiri, yang ia gambarkan sebagai "motivasi dan hidup, bahkan jika kita berada di akhir musim ini setelah satu tahun tidak ada yang terlalu mudah Dan apa yang saya sudah tahu telah dikonfirmasi: Kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat menarik. Sekarang kita harus mencoba dan memahami dari mereka siap untuk tim utama dan mana yang mendapatkan manfaat dari mendapatkan lebih banyak pengalaman di tempat lain. Kami akan bekerja di dalamnya dengan tujuan menyegarkan Inter dan menemukan keseimbangan yang tepat sehingga kita dapat membangun untuk sebuah kado besar dan masa depan. klub ini bekerja 24 jam sehari di belakang layar untuk melakukan penawaran yang tepat di bursa transfer. Coutinho dan Jonathan saya tidak hanya menarik mereka keluar dari daftar penjualan: yang klub sangat menyadari kemampuan mereka. saya harus mengatakan bahwa para direktur melakukan pekerjaan besar dari memilih pemain untuk mengirimkan pemain dalam bentuk pinjaman kepada klublain setelah mereka menyadari mungkin ada sedikit ruang untuk mereka di sini.. "

0 komentar:

Posting Komentar