Jumat, 25 Mei 2012

andik dapat jersey cambiaso



Wajah Andik Vermasnyah tampak riang seusai laga menghadapi Internazionale, pasalnya, pemain yang dijuluki Messi Indonesia itu mendapatkan jersey bintang Inter, Esteban Cambiasso.


Pemain mungil kelahiran Jember tersebut tampil cukup prima di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno kemarin malam.


Andik sendiri mengaku senang kembali dapat bertukar jersey, seperti yang pernah dilakukannya ketika menghadapi LA Galaxy, ketika itu dia bertukar jersey dengan David Beckham.


"Senang, Mas, bisa tukeran jersey lagi," ujar Andik ketika ditanya perasaannya berhasil bertukar jersey dengan Cambiasso.


"Cambiasso menghampiri saya dan terus bilang, 'you play very good'. Lalu dia tanya umur saya, saya bilang 20 tahun. Terus dia langsung tukar jerseynya," tambah Andik dengan senyum terus mengembang.


Aksi dribbling serta kelincahannya dalam melewati pemain Inter tak hanya memukau para penonton yang hadir di GBK, pelatih Inter Andrea Stramaccioni pun memujinya.


Pun demikian dengan Cambiasso, pemain Argentina tersebut juga terpukau dengan permainan yang ditunjukkan oleh Andik sehingga mau bertukar jersey. (bola/end)

0 komentar:

Posting Komentar