Jumat, 25 Mei 2012

aji santoso kecewa pemain ISL tidak ikut lawan inter milan



Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi
AJI Santoso Kecewa Pemain ISL Tidak Main Melawan Inter Milan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inter Milan berhasil mengalahkan tim Liga Selection, 3-0, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012).
Dalam daftar pemain yang tergabung di tim Indonesia Selection, tampak jelas para pemain tersebut berasal dari klub-klub yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL).
Dominasi pemain IPL ini ditanggapi pelatih tim Liga Selection, Aji Santoso. Ia mengatakan, sebenarnya pemain yang mengisi daftar pemain di tim Liga Selection pada awalnya tidak hanya mereka yang berkompetisi di IPL saja, tetapi juga di Indonesia Super League.
"Tim Liga Selection merupakan tim yang diisi oleh pemain-pemain terbaik Liga Indonesia. Jadi siapa pun berhak bermain bersama di dalam tim ini tanpa terkecuali. Kepada pemain ISL, saya bersama dengan PSSI sudah beberapa kali mengundang mereka," ujarnya.
Aji Santoso mengatakan, wartawan mungkin tidak mengenal siapa Kurniawan ataupun Syaiful Indra yang turun pada laga melawan Inter Milan.
"Pemain ini memang jarang terdengar namanya, tetapi punya kemampuan yang bagus, jadi mereka terpilih pada laga melawan Inter Milan," katanya.
Walaupun begitu, Aji Santoso tetap berpikir positif. "Saya dapat memaklumi kondisi ini. Pemain ISL yang tidak memenuhi panggilan kami dikarenakan mereka sedang membela klubnya masing-masing untuk menjalani kompetisi," pungkas Aji Santoso.
Superball Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar