Jumat, 25 Mei 2012

PSSI dibawa kemana??



Sebagai warga negara indonesia serta pecinta sepakbola indonesia saya bingung apakah gerangan yang terjadi pada persepakbolaan di tanah air tercinta ini.kenapa di indonesia muncul beberapa kompetisi?? tidak bisakah para petinggi PSSI bersatu dan berikrar untuk maju bersama??


tentunya hal ini berimbas ke timnas pasalnya timnas yg sekarang kebanyakan di ambil dari IPL padahal banyak sekali para mantan punggawa timnas yang bernaung dibawah panji ISL.sebagai penggemar sepakbola timnas saya hanya bisa bertanya2 dimanakah wajah2 timnas yang lama?? 


saya tidak mengerti banyak tentang politik di PSSI tapi sebagai warga negara dan pendukung timnas indonesia saya menyesalkan dengan carut marutnya persepakbolaan di indonesia.. 


sampai kapankah kecarut marutan ini akan terus berlangsung,tidak terdengarkah aspirasi kita ini di telinga mereka?? saya hanya bisa berharap semoga kedewasaan para petinggi PSSI segera muncul.meletakkan kepentingan sepihak dan kembali memajukan serta melambung tinggikan harkat dan martabat indonesia di kancah dunia.. aminn.. besar harapan saya untuk kemajuan timnas indonesia.


bravo timnas indonesia,bravo garuda.. bravo masyarakat indonesia!!

0 komentar:

Posting Komentar