Sabtu, 26 Mei 2012

indonesia vs inter milan (Waspadai andik virmansyah)



Bola.net - Internazionale akan menjalani ujian kedua dalam kunjungannya ke Indonesia, kali ini Timnas Indonesia Selection yang akan menjadi lawan mereka.


Sebelumnya, Inter berhasil menundukkan Indonesian Selection/Liga Selection dengan skor telak 3-0. Kini, Timnas Indonesia Selection bakal menimba ilmu dari para pemain terbaik dunia ini.


Beberapa nama seperti Andik Vermansyah dan Diego Michiels bakal kembali unjuk kebolehan di hadapan La Beneamata.


Tak hanya itu, beberapa pemain muda seperti Satrio Syam, Lucky Wahyu, Yoshua Pahabol, Patrich Wanggai, hingga Ferdinand Sinaga bakal ikut mempertontonkan kemampuan terbaik mereka.


Para pemain muda tersebut tak akan sendirian, karena beberapa mantan pemain Timnas Indonesia juga turut tampil di laga ini.


Kurniawan D Julianto, Elli Aiboy, dan Bima Sakti bakal mengawal juniornya untuk tampil percaya diri meski menghadapi tim level dunia, Inter.


Sementara itu, di kubu Inter sendiri kini tengah berada dalam kondisi kelelahan, karena padatnya jadwal yang harus mereka lakoni selama di Indonesia.


Bahkan, Inter sempat membatalkan agenda latihan yang telah mereka susun, dan menggantinya dengan latihan ringan di dalam kolam.


Meski begitu, Pelatih Andrea Stramaccioni menyatakan bahwa timnya telah siap untuk tampil di laga kedua ini.


Bahkan, pihaknya telah menyusun strategi untuk menghentikan kecepatan para pemain Indonesia terutama Andik Vermansyah yang menjadi pemain paling diwaspadai.


"Salah satu pemain di Timnas Indonesia adalah pemain yang kemarin merepotkan kami (Andik). Pemain tersebut harus kami waspadai," ujar CEO Inter Ernesto Paolillo.


Jadi, fokus Inter pada Andik akan bisa dimanfaatkan oleh para pemain lain seperti Patrich Wanggai, Irfan Bachdim dan lainnya untuk membuat kejutan bagi Inter.


Akankah Indonesia mampu meraih kemenangan? Mungkin saja.


Berikut Pemain Kedua Tim


Timnas Indonesia:
Markus Haris, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Yoshua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan DJ, Harry Saputra, Titus Bonai, dan Irfan Bachdim


Internazionale:
Di Gennaro, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Dellafiore, Biraghi, Andrea Poli, Angelo Palombo, Lorenzo Crisetig, Terrani, Pazzini, Samuele Longo, Maicon, Walter Samuel, Esteban Cambiasso, Philippe Coutinho, Jonathan, Luca Tremolada dan Diego Milito. (bola/end)

0 komentar:

Posting Komentar