• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Selasa, 08 Mei 2012

EURO 2012 - prandelli buka pintu untuk totti dan delpiero



Dari ucapan yang keluar dari Cesare Prandelli, pelatih timnas Italia itu membuka kesempatan Francesco Totti dan Alessandro Del Piero masuk ke skuad miliknya.


Gli Azzurri Italia memang bisa dibilang krisis penyerang jelang keberangkatan mereka ke Euro dalam beberapa bulan ke depan, Rossi cedera, Cassano belum fit, sementara Balotelli terus berulah.

Dan kemarin malam ketika dua nama pemenang Piala Dunia 2006 itu disodorkan kepada Prandelli, pria itu menjawabnya, "Francesco Totti dan Alessandro Del Piero masih memiliki banyak hal yang sanggup mereka berikan,"


"Ketika Anda berhubungan dengan dua nama ini jelas Anda perlu memberikan respek. Apakah saya akan membawa mereka ke Euro 2012?"


"Sebaiknya saya tidak berbicara hal seperti ini, namun mereka jelas sangat paham dengan sepak bola Italia, dan saya yakinkan mereka masih bakal bisa berbicara banyak,"


"Satu yang pasti, ketika saya mengevaluasi nama yang bisa masuk ke skuad saya, tidak pernah saya melihat berdasar akte kelahiran mereka (usia)," pungkasnya. (foti/lex)

0 komentar:

Posting Komentar