Selasa, 08 Mei 2012

EURO 2012 - prandelli yakin italia juara euro 2012



Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli yakin jika di musim panas nanti, timnya bisa berbicara banyak di pentas Euro 2012 mendatang. Bahkan Prandelli menyebut Azzurri sudah membulatkan tekad untuk menjadi juara di Ukraina dan Polandia nanti.

Italia tergabung dalam grup sulit bersama dengan juara bertahan Spanyol, kuda hitam Kroasia dan juga tim tangguh Republik Irlandia. Namun meski tergabung dalam grup yang sulit, Prandelli yakin dengan peluang timnya pada gelaran Euro bulan Juni-Juli mendatang.


"Saya pikir semua pelatih di level manapun sebelum mengawali laga tentu akan berpikir untuk menang. Kami mempunyai pengalaman untuk menghadapi tim besar dan tentu kami mempunyai keyakinan tersendiri yang sudah tercipta dalam tim ini," imbuh Prandelli.


"Ini berarti dalam masa-masa sulit kami mengerti jika kami akan selalu bersatu, ketika dibutuhkan kami bisa bertekad untuk saling membantu dan saya yakin hal itu bisa membantu kami bermain dengan bagus. Kami akan meninggalkan gelaran Euro dengan trofi di tangan kami."


Italia akan mengawali Euro 2012 dengan melawan Spanyol tanggal 10 Juni sebelum melawan Kroasia dan Republik Irlandia di grup C. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar