Senin, 07 Mei 2012

hasil newcastle vs city



Dua gol Yaya Toure di Stadion Saint James Park, Minggu (6/5) , mendekatkan Manchester City dengan gelar juara Premier League musim ini. Kendati demikian, dia tetap menegaskan bahwa semuanya belum benar-benar berakhir karena masih ada laga pamungkas melawan Queens Park Rangers.


Menang di matchday terakhir berarti trofi paling bergengsi di Inggris tersebut menjadi milik para penghuni Etihad Stadium. Namun, bukan berarti euforia yang sudah di depan mata bisa gagal jika mereka tak mampu mengalahkan QPR.


Meski secara komposisi kualitas skuad Mark Hughes masih di bawah Newcastle, jangan lupa QPR merupakan tim yang tengah berjuang keras agar dapat bertahan di Premier League. Situasi itulah yang mungkin membahayakan The Citizen pada matchday pamungkas.


"Ini belum berakhir. Kami masih punya satu pertandingan sisa dan harus tetap waspada karena QPR tengah berjuang agar tetap bertahan di Premier League," kata Yaya Toure seperti dilansir Sky Sport.


"Kami masih harus melanjutkan kerja keras dan mempertahankan keyakinan. Secara fisik Newcastle merupakan tim kuat, tapi kami harus terus maju," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar