Minggu, 27 Mei 2012

hasil pertandingan: indonesia 2 vs 4 inter milan



Hasil pertandingan indonesia vs intermilan,Sempat memberikan perlawanan ketat, akhirnya Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan klub raksasa Italia Inter Milan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 

Sempat memberikan perlawanan ketat, akhirnya Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan klub raksasa Italia Inter Milan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/5) malam, Nerazzurri unggul 4-2 (2-1).

Di laga kedua dan terakhir dalam turnya di Indonesia, pelatih Andrea Stramaccioni menurunkan striker andalan Diego Milito sebagai starter dan mencadangkan Giampaolo Pazzini yang bermain sejak menit pertama di laga sebelumnya menghadapi Liga Selection. Hasilnya, babak pertama baru berlangsung lima menit, gawang timnas yang dikawal Markus Horison jebol oleh sepakan keras Philippe Countinho.

Namun, tak lama kemudian timnas mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan dari luar kotak penalti yang dilancarkan Patrich Wanggai yang mendapat bola liar hasil sapuan tak sempurna dari Esteban Cambiasso. Sepakan Wanggai mengarah ke pojok kanan gawang Inter tanpa dapat dijangkau kiper Paolo Orlandini.

Inter yang kemudian mendominasi jalannya pertandingan beberapa kali dapat mengancam gawang timnas. Beruntung, kiper Markus tampil gemilang dan beberapa kali melakukan penyelamatan. Tiga menit sebelum jeda tiba Inter kembali memimpin melalui sontekan cantik Coutinho yang bekerja sama dengan Jonathan. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Nerazzurri memainkan Pazzini. Inter kian merajalela. Di menit ke-62, lolos dari jebakan off-side, menerima umpan panjang, Pazzini menggetarkan gawang Markus. Skor 3-1. 16 menit kemudian, Pazzini kembali menambah keunggulan Inter menjadi 4-1 setelah bekerja sama dengan Milito.

Indonesia bangkit di 15 menit terakhir seiring dengan merosotnya stamina para pemain Nerazzurri. Usaha yang membuahkan hasil di menit-menit terakhir melalui sontekan Yoshua Pahabol. Gol ini merupakan kontribusi gemilang dari pemain pengganti Valentino yang melakukan akselerasi sendirian dan melewati beberapa pemain Inter sebelum menyodorkan umpan matang ke depan gawang yang dapat dimanfaatkan Yoshua dengan sempurna. Skor 4-2.

0 komentar:

Posting Komentar