Selasa, 29 Mei 2012

APPI kumpulkan kapten klub IPL dan ISL



Jelang keputusan FIFA mengenai konflik yang terjadi di Indonesia pada 15 Juni nanti, Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) melakukan pergerakan.


Organinasi pemain yang dipimpin oleh pemain Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman ini mulai menggalang aksi untuk mempersatukan sepakbola Indonesia yang kini terus berpolemik.


Melalui jargon #PesepakbolaBersatu, APPI ingin melakukan perubahan, karena dari semua kisruh yang terjadi dalam sepakbola Indonesia ini para pemain menjadi korbannya.


Tak sedikit pemain yang tak mendapatkan gajinya selama dua bulan, bahkan ada yang hingga enam bulan. Salah satu pemain asing yang beredar di salah satu liga malah ada yang belum terbayar gajinya di musim lalu hingga saat ini.


Untuk itu, APPI ingin mengumpulkan para pemain, yang dimulai dari kapten tim yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) untuk menggalang persatuan.


Dalam rilisnya melalui akun twitter resmi APPI, @APPI_info, para kapten dari dua kompetisi ISL dan IPL akan berkumpul hari ini di Hotel Century pada pukul 13.00 WIB untuk membahas permasalahan ini.


"Hari ini #PesepakbolaBersatu, semua kapten ISL dan IPL akan berkumpul dalam 1 forum utk memulai langkah kecil mempersatukan sepakbola," tulis APPI dalam akun twitternya.


Para kapten dari dua kompetisi ini tak hanya membahas permasalahan yang terjadi, namun juga mencari solusi serta akan melakukan deklarasi untuk menyerukan persatuan.semoga langkah awal dari APPi dapat berlanjut dan sukses.. dan kedepanya bisa mengembalikin keutuhan timnas kita bravo garuda (bola/end)


sumber: bola.net

0 komentar:

Posting Komentar