Rabu, 30 Mei 2012

ivanovic jadi rebutan duo clasico



Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid sepertinya menjalar ke luar lapangan. Di bursa transfer, Blaugrana ikut mengejar salah satu target Madrid yaitu bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic.


Sportsmail mengungkapkan bahwa Madrid berani membayar 19 juta Euro untuk Ivanovic. Sang pemain sendiri sudah mengkonfirmasi ketertarikan El Real beberapa hari yang lalu.


Ternyata rival abadi Madrid, Barcelona FC, juga sudah membuat langkah nyata untuk mendapatkan Ivanovic. Kubu Barca sudah menanyakan harga Ivanovic secara resmi kepada Chelsea.


Pihak Chelsea kabarnya hanya mau melepas Ivanovic dengan harga 29 juta Euro. Negoisasi yang rumit sepertinya akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan antara Chelsea dengan Madrid serta Barca.


Barca menganggap Ivanovic sebagai Pemain yang bisa menjadi solusi di lini belakang mereka yang mulai rapuh. Ivanovic bisa bermain sebagai bek kanan maupun bek tengah. Selain itu, kehadiran Ivanovic juga bisa menambah kekuatan fisik Barca di belakang.


Transfer Ivanovic makin rumit dengan ketertarikan Anzhi Makhachkala. Anzhi adalah klub kaya baru yang tak segan-segan membayar mahal untuk mendapat pemain incaran mereka. (tdm/hsw)


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar