• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 02 Mei 2012

Jadwal Serie-A: Prediksi Chievo Verona Vs AS Roma



Di tengah tekanan bertubi-tubi yang datang dari fans sendiri, AS Roma akan kembali melanjutkan perjuangannya meraih posisi terakhir di zona Liga Champions dengan bertandang ke markas Chievo Verona, Stadio Marc’ Antonio Bentegodi, dalam lanjutan Serie-A Italia pekan ke-36, Selasa (1/5/12) pukul 23.00 WIB. Dengan hanya berselisih empat angka dari peringkat ketiga, masih sangat mungkin bagi Roma untuk menyodok dengan catatan mereka mampu memenangi tiga laga sisa.

Permasalahannya adalah, mampukah skuad I Giallorossi mewujudkannya di tengah tekanan dari fans mereka sendiri? Hasil buruk dengan hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir, disertai penampilan yang kurang maksimal sepanjang musim ini, membuat fans marah dan menuntut Luis Enrique untuk mundur. Beruntung, Roma memiliki kapten sekaliber Francesco Totti yang maju ke tribun Curv Sud Stadio Olimpico untuk meredam amarah fans selepas laga melawan Napoli.


Enrique sendiri juga menolak untuk menyerah dan masih akan tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi Roma. Caranya? Dimulai dengan memenangkan laga malam nanti.


“Ada dua kemungkinan di akhir musim nanti, yakni saya pergi atau tetap bertahan. Tapi fokus saya sekarang adalah pada laga melawan Chievo karena kami masih berpeluang untuk menembus Liga Champions,” kata Enrique.


Sayangnya, Roma masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pilarnya. Pablo Osvaldo, Erik Lamela, dan Maarten Stekelenburg. Namun Daniele De Rossi sudah kembali ke tim setelah menyelesaikan satu kali larangan bertanding.


Sementara itu, tuan rumah bermodalkan hasil imbang dari Cagliari saat akan menjamu Roma nanti. Hasil itu membawa The Flying Donkey berada di posisi ke-12, dan berselisih sembilan angka dari zona degradasi. Satu poin yang didapat dari Roma nanti akan memastikan Sergio Pellissier dkk tetap berada di Serie-A musim depan.


“Kami hampir meraih target (bertahan di Serie-A). Kami hanya butuh satu poin lagi untuk mewujudkannya dan semoga akan terjadi saat melawan Roma,” beber bek Chievo, Francesco Acerbi.


Meski begitu, ada satu catatan negatif bagi Chievo. Yakni mereka selalu mandul alias tidak pernah mencetak gol dalam empat laga terakhir.


Perkiraan susunan pemain:


Chievo (4-3-1-2): 54. Stefano Sorrentino; 20. Gennaro Sardo, 12. Bostjan Cesar, 15. Francesco Acerbi, 93. Boukary Drame; 56. Perparim Hetemaj, 6. Michael Bradley, 10. Luciano Siqueira; 77. Cyril Thearau; 31. Sergio Pellissier, 23. Alberto Paloschi. Pelatih: Domenico Di Carlo


AS Roma (4-3-1-2): 1. Bogdan Lobont; 11. Rodrigo Taddei, 16. Daniele De Rossi, 5. Gabriel Heinze, 3. Jose Angel; 19. Fernando Gago, 15. Miralem Pjanic, 7. Marquinho; 10. Francesco Totti; 14. Bojan Krkic, 31. Fabio Borini. Pelatih: Luis Enrique


Head to head:


08-01-2012: AS Roma 2-0 Chievo


23-04-2011: AS Roma 1-0 Chievo


04-12-2010: Chievo 2-2 AS Roma


16-05-2010: Chievo 0-2 AS Roma


09-01-2010: AS Roma 1-0 Chievo


Prediksi SidomiNews: Chievo (32%) Draw (33%) AS Roma (35%)

0 komentar:

Posting Komentar