Rabu, 23 Mei 2012

jelang lawan intermilan timnas u-23 indonesia jalani latihan perdana



Tim Nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk melawan klub raksasa Italia, Inter Milan, sudah memulai latihan perdana, tapi dengan skuad yang belum komplet.


Widodo C Putro terus mempersiapkan timnya untuk  laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (24/5) itu. Tim U-23 Selection tersebut berisi pemain lokal dan asing yang berasal dari klub-klub Indonesian Premier League (IPL).


Di bawah arahannya, Tim U-23 Selection menjalani latihan perdana di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (21/5). Sayangnya, latihan tersebut tidak komplet. Bahkan, dua pemain Persebaya yang dipanggil bergabung, yakni Andik Vermansyah dan Otavio Dutra belum terlihat.


"Target jumlah pemain yakni 18. Sekarang, kami berlatih dengan pemain yang ada agar cepat beradaptasi. Apalagi, sebagian besar adalah pemain baru, dan tim ini akan terdapat pemain asing,” ungkap Widodo usai latihan kepada Bola.net.


Lima pemain asing akan melengkapi tim ini saat bersua I Nerazzuri (Julukan Inter Milan) lusa. Mereka adalah Ezequiel Gonzales (Persiba Bantul), Edward Wilson (Semen Padang), David Pagde (Semen Padang), Otavio Dutra (Persebaya) dan Kwon Joon (PSM Makasar).


"Kalau hanya mengandalkan pemain U-23, maka tidak akan bisa mengimbangi Inter Milan. Sebab, target kami yakni ingin menyuguhkan kekuatan saat lawan Inter,” ungkapnya.


Sementara itu, para pemain Inter Milan dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (23/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu, mereka langsung menuju ke penginapan, yakni Hotel Mulia Jakarta. Pada sore harinya, mereka akan diperkenalkan oleh promotor ke hadapan media.


Selain melawan Tim U-23 Selection, Inter Milan dijadwalkan menjalani laga persahabatan lain melawan Tim Indonesia Selection. Pertandingan kedua ini akan dilangsungkan pada Sabtu (26/5) mendatang di SUGBK. (esa/gia)

0 komentar:

Posting Komentar