Rabu, 23 Mei 2012

hasil pertandingan indonesia 1 vs 2 palestina


kick off telah dimulai indonesia mengawali laga ini minus beberapa bintang seperti tibo,slamet nurcahyo joshua pahabol dan okto maniani.namun timnas tetap optimis menatap laga.berbekal juara group b indonesia menatap semifinal melawean tuan rmah palestina.

jual beli serangan terjadi antara kubu tuan rumah palestina maupun dari indonesia.masing2 kesebelasan berusaha membongkarpertahanan lawan.hingga menit ke 10 kedudukan tetap imbang 0-0.

brbrda pada pertandingan sebelumnya dimana indonesia sering menunggu,tetapi pada pertandingan semifinal kali ini indonesia tampil lebih terbuka.. di awali dari serangan balik irfan bahcdim melakukan solo run melewati back palestina dan beng irfan mampu mengubah skor 1:0 untuk indonesia.

setelah tertinggal 0:1 dari indonmesia team tuan rumah berusaha menekan pertahanan indonesia,tetapi sigapnya lini tengah dan lini pertahanan kita mampu meredam serangan2 yg dibangun team tuan rumah.

bahkan tidak sedikit pulapeluangdari indonesia yg mengancam gawang palestinas.berulangkali samsul arif mnyisir dari lini sebelah kiri prtahanan palestina namun selalu gagal.timnas kita sangat merepotkan pertahanan palestina,sehingga para pemain kita acap kali di langgar dengan keras oleh pemain palestina.

menit ke 38 keputusan kotroversial wasit yg memberikan penalty kepada pihak tuan rumah menuai protes keras dari timnas indonesia.tp wasit tidak bergeming dan pemain palestina pun mampun menyamakan kedudukan 1:1.tidak banyak peluang dimiliki kedua belah pihak,hingga babak pertama usai skor tetap imbang 1:1. 

memasuki babak kedua palestina lebih menekan,berunglang kali tendangan2 dari luarkotak penalty seringkali dilakukan tetapi tidak ada yang membuahkan gol.

berawal dari kesalahan kim jefri kurniawan palestina mampu merubah skor menjadi 1:2 untuk palestina.sampai pertandingan berakhir skor tetap bertahan 1:2 untuk palestina dan palestina pun lolos ke partai final.






0 komentar:

Posting Komentar