Selasa, 22 Mei 2012

Drogba Putuskan Hengkang!


Didier Drogba telah memberitahu rekan-rekan setimnya di Chelsea bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Drogba, 34, mencetak gol dramatis penyama kedudukan untuk The Blues dalam final Liga Champions sebelum mengeksekusi penalti penentu kemenangan yang mengakhiri penantian panjang klubnya untuk trofi bergengsi ini.

Akan tetapi, sepertinya peran besar striker Pantai Gading itu di Munich merupakan kontribusi terakhirnya bagi Chelsea, karena dia memutuskan untuk memulai petualangan baru setelah delapan tahun lamanya bermukim di London.

"Kami (saya dan rekan-rekan setim) takkan bersama lagi musim depan," papar Drogba seperti dikutip oleh majalah France Football. "Saya memutuskan untuk hengkang, dan saya sudah menyampaikannya kepada mereka secara langsung."

"Mereka membuat saya tak bisa berkata-kata. Sungguh sulit mengakui bahwa itu merupakan akhir hubungan saya dengan klub. Tapi, saya takkan bisa duduk di bench dan melihat lainnya bermain di saat klub sedang berusaha menyatukan tim yang baru."

"Jadi, begitulah. Saya menyiapkan diri untuk lompatan besar ke suatu tempat yang belum diketahui. Ini akan menjadi petualangan baru."

Menurut spekulasi yang beredar akhir-akhir ini, besar kemungkinan Drogba hijrah ke Cina untuk bergabung dengan klub Shanghai Shenhua menyusul mantan rekannya, Nicolas Anelka(espn/gia) 

0 komentar:

Posting Komentar