Selasa, 22 Mei 2012

Samsul Arif Optimis Indonesia Kalahkan Palestina



Optimisme tinggi diapungkan oleh seluruh penggawa Timnas Indonesia di laga semifinal turnamen Al-Nakbah menghadapi Palestina, tak terkecuali sang kapten, Samsul Arif.


Samsul yang kini bermain untuk Persibo Bojonegoro ini mengaku optimis bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final, meski lawan yang dihadapi adalah tuan rumah.


"Kami optimis Indonesia akan lakukan yang terbaik. Kami bertekad  berjuang untuk memenangkan Merah-Putih," ujar Samsul seperti yang diungkapkan oleh Ramadhan Pohan melalui rilisnya ke Bola.net.


Sementara itu, mengenai kondisi terakhir para pemain, Samsul mengaku para pemain kini telah fit, meski ada beberapa pemain yang masih letih.


"Benar ada beberapa yang letih sedikit, tapi istirahat siang hingga pertandingan besok malam(hari ini), itu sudah cukuplah untuk kebugaran fisik kami," tandasnya.


Pelatih Nil Maizar sendiri juga menggelorakan semangat anak asuhnya.


Mantan pelatih Semen Padang tersebut meminta kepada para pemain untuk pantang menyerah demi membela nama negara.


"Coach Nil juga menggelorakan semangat pasukan Merah-Putih. Nil minta anak-anak tetap tenang, fokus, disiplin, pantang menyerah dan lakukan yang terbaik untuk membela nama negara," ujar Ramadhan Pohan. (nur/end)

0 komentar:

Posting Komentar