Sabtu, 12 Mei 2012

Kagawa Merapat ke Old Trafford?



Bola.net - Bek Jerman Mats Hummels mengaku yakin bahwa rekan seklubnya yang tengah diincar Manchester United, Shinji Kagawa, tak akan memperkuat Borussia Dortmund lagi musim depan.

Dengan 28 gol dari 69 penampilan dalam kurun waktu dua tahun bersama Dortmund, Kagawa gencar dikabarkan akan hengkang dari Westfalenstadion.


Gelandang serang 23 tahun tim nasional Jepang itu meningkatan spekulasi seputar masa depannya dengan mengklaim akan hijrah ke United pada akhir musim nanti.


Hummels menilai, keputusan Kagawa untuk menunda perpanjangan kontrak merupakan isyarat kuat perpisahannya dengan sang raja Bundesliga.


"Shinji adalah pemain kelas dunia, tapi jujur saja, saya merasa dia takkan bermain bersama kami lagi musim depan," tutur Hummels pada Bild. "Jika tidak, pasti sekarang dia sudah memperpanjang kontraknya."


"Saya tidak khawatir meski dia harus pergi. Kualitas tim dipastikan tidak berkurang, karena kami akan mendapatkan Marco Reus."


Selain United, dua klub elit Premier League lainnya juga dikabarkan berminat memakai jasa Kagawa, yaitu Arsenal dan Tottenham. (f365/gia)

0 komentar:

Posting Komentar