Sabtu, 12 Mei 2012

Pippo dan Gattuso Tinggalkan San Siro



Bola.net - Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso memberikan konfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim 2011/12.



Kontrak kedua pemain senior Italia tersebut di San Siro akan habis musim ini.


Jumat (11/5) kemarin, Gattuso berbicara dengan Adriano Galliani. Awalnya, gelandang 34 tahun itu diyakini akan disodori perpanjangan kontrak satu tahun.


Akan tetapi, Gattuso justru mengumumkan keputusannya untuk pergi dari Milan pada bulan Juni nanti serta mengisyaratkan akan gantung sepatu.


"Kami akan mengadakan konferensi pers di Milanello besok," papar Gattuso kepada wartawan usai pertemuan tersebut.


"Intinya adalah perpisahan. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi pada tahun-tahun berikutnya. Saat ini, saya belum punya rencana apa pun."


"Saya sudah lama tidak bermain dan sadar bahwa tidak ada tempat lagi bagi saya di sini. Ini waktunya untuk memberi jalan bagi pemain-pemain lain yang lebih muda."


"Saya akan bertemu lagi dengan Milan, mungkin tahun depan, tapi tidak sebagai seorang pemain."


Sementara itu, Filippo "Pippo" Inzaghi, yang gencar dikabarkan hengkang setelah sangat jarang diturunkan, menulis sebuah ucapan perpisahan yang ditujukan kepada para tifosi Milan.


"Saya sudah bermain dan meraih gelar juara demi kita semua, itulah hal pertama serta satu-satunya yang saya ingin kalian ingat untuk selamanya," papar striker berusia 38 tahun itu di situs resmi Milan.


"Bermain dan menang tanpa berbagi emosi sungguh tidak ada artinya. Tapi, kalian dan saya, kita, sudah melakukan segalanya bersama."


"Kita sudah berbagi harapan, kesulitan, dan kegembiraan. Kita sudah mengangkat piala dan memenangi gelar dengan hati. Ikatan ini takkan bisa dirusak oleh siapa pun," pungkas Inzaghi.


Dengan demikian, berarti Inzaghi dan Gattuso akan mengikuti jejak Alessandro Nesta, yang telah terlebih dahulu memastikan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya di San Siro. (foti/gia)

0 komentar:

Posting Komentar