Jumat, 04 Mei 2012

kalahkan atlanta ac milan buka peluang



AC Milan membuka peluang untuk bersaing dengan Juventus usai mengalahkan Atalanta 2-0 di San Siro, Kamis (3/5) dinihari WIB. Rossoneri hanya berjarak satu poin setelah sang rival ditahan imbang Lecce 1-1.

Dua gol Milan dicetak Sulley Ali Muntari di menit kesembilan dan Robinho di masa tambahan waktu babak kedua.
Mengawali pertandingan, kubu Milan menyadari, kekalahan sama saja menyerahkan tahta juara kepada Juventus. Mereka termotivasi untuk memenangi pertandingan ini.


Usaha menyerang Milan langsung membuahkan hasil saat pertandingan baru memasuki menit kesembilan. Zlatan Ibrahimovic memulai pergerakan dengan mengirimkan bola kepada Kevin-Prince Boateng di sisi lapangan, dan mantan pemain Portsmouth itu mengirimkan umpan crossing cantik kepada Muntari, yang bebas dari perangkap off-side.


Atalanta sempat membuat frustasi Milan hingga pertandingan babak pertama berakhir. Beruntung masih ada Christian Abbiati yang melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, salah satunya sundulan German Denis pada menit ke-16. Pemain yang sama sempat mengancam beberapa menit kemudian, namun tendangannya masih mengenai kaki Abbiati.


Di babak kedua, Milan tampil superior. Ibra melakukan kerjasama dengan Antonio Cassano, namun tendangan dari jarak dekat pemain terakhir masih bisa diblok Michele Ferri.


Ibra sempat memiliki peluang saat dirinya mampu menaklukkan Guglielmo Stendardo, namun tendangannya masih melebar.


Robinho akhirnya menambah keunggulan Milan di masa tambahan waktu usai menerima umpan tendangan bebas Ibra.

0 komentar:

Posting Komentar