Jumat, 04 Mei 2012

madrid berpesta sambut gelar juara



Ribuan suporter Real Madrid berkumpul di Cibeles guna merayakan gelar juara La Liga bersama tim. Layar raksasa dipasang di tengah-tengah alun-alun, diiringi alunan musik para fans tak henti-hentinya bernyanyi dan bersorak kegirangan. Setelah tiba, kapten Iker Casillas menempatkan bendera dan syal di patung di tengah-tengah riuh rendahnya tepuk tangan para fans.

Meskipun diguyur hujan, publik telah berkumpul di Cibeles sekitar pukul 16.00 sore. Dengan menumpang bus, tim tiba pada pukul 19.40 dan langsung disambut dengan meriah dan gemuruh aplaus dan teriakan dari ribuan suporter yang memenuhi alun-alun.


Setiap pemain diperkenalkan masing-masing melalui pengeras suara dan bus melaju di sekitar patung. Para pemain kemudian turun dari bus dan naik ke platform khusus, akan tetapi sebagian di antara mereka, sepeerti Granero, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Arbeloa, dan Pepe, turun lewat tangga dan mendekati para suporter dengan membagi-bagikan kaus dan syal.


Iker Casillas kemudian menaiki platform khusus di samping kepala Cibeles dan menempatkan bendera dan syal pada patung di tengah iringan lagu We Are The Champions-nya Queens yang diperdengarkan melalui pengeras suara. Confeti dan asap memenuhi udara membuat momen tersebut bertambah emosional. Sang kapten tim mencium logo Madrid di kostumnya, memberi hormat kepada para fans dan mengabadikan momen spesial itu lewat telepon selulernya
Madridistas memenuhi jalan-jalan sekitar empat kilometer yang memisahkan Stadion Santiago Bernabeu dan Cibeles. Butuh waktu 35 menit bagi tim untuk sampai pada patung legendaris tersebut. Para pemain dan staf kepelatihan tim tiba di Bernabeu sekitar pukul 18.00 dan menaiki bus dengan memakai asesoris Real Madrid seperti syal, bendera, dan baju.
Orang-orang berkerumunun di jalanan untuk melihat tim yang menaiki bus menuju Cibeles. Tidak ada seorangpun yang terganggu dengan cuaca buruk dan semuanya mengekspresikan dukungan dan kasih sayangnya kepada idola mereka. Bahkan, beberapa di antara mereka sempat mengejar bus.


Pepe, Cristiano Ronaldo, dan Marcelo merupakan pemain yang paling riang di bus, berada di bagian depan bus untuk memancing perhatian para fans dengan melambai-lambaikan syal mereka di udara. Kaka, Ramos, Di Maria, dan Casillas berada di bagian belakang bus dan mengambil gambar dari para suporter lewat telepon seluler mereka masing-masing. Jose Mourinho memberi acungan jempol kepada setiap Madridista yang dilihatnya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan. Pemain termuda dalam skuad, seperti Varane dan Callejon, tampak terpesona dan kagum dengan kondisi yang terjadi di sekitar mereka.


Ketika bus memasuki Cibeles publik yang berkerumun mengelu-elukan para pemain sebagai juara dan melemparkan confeti, Ozil, Khedira, Karanka, Higuain, Rui Faria, dan yang lainnya juga larut dalam kegembiraan.


para madridista tumpah ruah di palza cibeles.. mereka tidak henti2 nya meneriakkan yel yel ala  dan champione..madridista.. selamat bwat madridista!!

0 komentar:

Posting Komentar