• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 16 Mei 2012

Liga Champions - Cahill: Saya Akan Fit untuk Final



Beritabola.com London - Gary Cahill adalah salah satu pemain yang paling ditunggu kebugarannya oleh Roberto Di Matteo. Cahill pun berjanji, ia bakal fit dan bisa dimainkan pada laga final Liga Champions akhir pekan ini.

Dengan absennya John Terry dan Branislav Ivanovic akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning, Cahill dan juga David Luiz kemungkinan besar akan menjadi andalan Chelsea di lini belakang. Sial bagi The Blues, keduanya belum cukup bugar dan masih diragukan kondisinya.


"Gary dan David akan mencoba berlatih bersama kami hari ini," ujar Di Matteo di AFP.


Cahill pun berusaha keras untuk memulihkan kebugarannya. Ia mengaku siap untuk menambah porsi latihannya demi mendapatkan kebugaran yang dibutuhkan tepat pada waktunya.


"Saya akan fit dan saya harap saya bisa dimainkan," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.


"Ada beberapa hal yang harus dikerjakan selama dua atau tiga hari sebelum pertandingan, supaya saya bisa kembali bugar."


"Jika diperlukan, saya siap untuk menambah porsi latihan saya," tukasnya.


Selain Terry dan Ivanovic, Chelsea juga sudah dipastikan tanpa Ramires dan Raul Meireles yang juga terkena larangan bermain. Hal tersebut membuat Di Matteo harus putar otak untuk menyusun skuad.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar