Rabu, 16 Mei 2012

Mengacu ke Madrid & Barca, Mancini Sudah Ancang-ancang Belanja


Beritabola.com Manchester - Baru mengantar Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris, Roberto Mancini sudah bersiap untuk musim depan. Manajer City itu kini mulai memikirkan bursa tranfer.

Setelah 44 tahun, City akhirnya kembali berhasil tampil jadi kampiun liga Inggris. Tetapi keberhasilan di kancah domestik itu tak disertai dengan kesuksesan di kompetisi Eropa.

Di Liga Champions, City sudah tersingkir di fase grup. Turun kasta ke Liga Europa, The Citizens pun kemudian hanya melangkah sampai babak 16 besar.

Itu mengapa Mancini bertekad memperkuat tim, untuk mempertahankan gelar di Liga Primer sekaligus menjadi penantang serius di Liga Champions, dengan kembali merekrut pemain-pemain terbaik pada bursa transfer musim panas meski direksi City kabarnya sudah memberi indikasi takkan seagresif seperti sebelumnya di bursa transfer.

"Setiap tahun Barcelona dan Real Madrid membeli dua atau tiga pemain, dan membelanjakan uang banyak. Saya pikir Manchester City juga akan seperti itu," katanya di Sky Sports.

"Kami harus terus meningkatkan kemampuan. Kami mesti memiliki kekuatan untuk bermain di Liga Champions dan Liga Primer," tegas Mancini.
(dtc/krs) Sumber: detiksport


0 komentar:

Posting Komentar