Rabu, 16 Mei 2012

Ronaldo: Lupakan Sejenak Madrid, Fokus Portugal



Usai berhasil membawa Real Madrid meraih trofi La Liga pertama dalam 3 tahun terakhir, Cristiano Ronaldo kini mengalihkan fokusnya pada persiapan Portugal untuk gelaran Euro mendatang. Sedangkan untuk Madrid, Ronaldo yakin jika timnya itu memiliki masa depan cerah dengan banyaknya pemain muda yang potensial.

Madrid baru saja membuat standar baru di La Liga dengan mencetak rekor 100 poin saat keluar sebagai juara di musim ini. Torehan poin Madrid menjadi yang terbanyak di sepanjang sejarah La Liga mengalahkan 99 poin milik Barcelona.


Ronaldo nampak senang dengan pencapaian timnya seraya berharap Los Blancos dengan generasi mudanya nanti bisa bertahan di jalur juara. Namun sebelum itu terjadi, CR7 ingin terlebih dahulu fokus pada persiapan Portugal untuk gelaran Euro mendatang.


"Sangat penting untuk bisa mengamankan 100 poin," ucap Ronaldo kepada Madrid TV. "Kami sangat senang dengan hasil ini. Sekarang saatnya memikirkan Timnas Portugal, kemudian saya akan kembali memikirkan Madrid kembali."


"Madrid mempunyai masa depan yang cerah karena dominasi pemain tim ini berada di kisaran 23 dan 27. Kami memiliki masa depan yang cerah terbentang," pungkas Ronaldo.


Nama Ronaldo yang juga Kapten Portugal, masuk dalam skuad sementara Seleccao yang diumumkan oleh pelatih Paulo Bento (Senin, 14/5).  (rmaTV/mac)

0 komentar:

Posting Komentar