Selasa, 15 Mei 2012

Mourinho: Panaskan Rumor Hengkangnya Kaka


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho meningkatkan prospek hengkangnya Kaka dari Santiago Bernabeu pada akhir musim kompetisi ini.


Gelandang serang Brasil dan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu direkrut oleh Real Madrid dari AC Milan dengan biaya transfer sekitar 65 juta Euro tiga tahun lalu, tapi jarang mendapatkan tempat di skuad inti Mourinho karena cedera dan kalah bersaing dengan Mesut Ozil.


Media ramai berspekulasi tentang masa depan Kaka di ibu kota. Dia mulai dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, yang ditangani oleh mantan pelatihnya kala di Milan, Carlo Ancelotti.


"Saya bahkan tidak bisa menjamin bahwa saya sendiri akan tetap di sini," ujar Mourinho dalam konferensi pers ketika ditanya tentang Kaka. "Saya berterima kasih kepada semua pemain untuk kontribusi yang telah mereka berikan."


"Kaka bermain bagus, kadang kurang memuaskan, bahkan ada kalanya dia menunjukkan permainan yang membuat saya maupun dia sendiri sangat kecewa."


"Semua sudah berperan dalam keberhasilan Real menjuarai liga musim ini. Cara saya untuk berterima kasih kepada mereka adalah dengan memberikan tempat di skuad musim depan."


"Akan tetapi, jika ada yang merasa lebih baik pergi, maka kami akan mempertimbangkannya. Semua berhak memilih dan kami akan mendengarkan siapa saja yang punya rencana lain musim depan."


Kaka, 30, belakangan sempat menunjukkan lagi sedikit permainan terbaiknya, tapi semifinal Liga Champions menjadi antiklimaks baginya. Kegagalan eksekusinya dalam adu penalti melawan Bayern Munich turut 'berperan' mengakhiri ambisi Madrid untuk melangkah ke partai puncak di Allianz Arena. (fft/gia)

0 komentar:

Posting Komentar