• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Selasa, 15 Mei 2012

Skuad Sementara Italia Untuk Euro 2012



Sejumlah muka baru mewarnai daftar 32 pemain dalam skuad seleksi Italia untuk Euro 2012, termasuk Mattia Destro, Antonio Di Natale, dan Ezequiel Schelotto.

Pelatih Cesare Prandelli telah mengumumkan skuadnya, tapi para pemain dari Juventus, Napoli dan PSG takkan bergabung hingga minggu depan karena masih harus menjalani pertandingan dengan klubnya.


Bek Rubin Kazan Salvatore Bocchetti dan striker veteran Udinese Di Natale merupakan debutan di skuad Prandelli ini.


Kejutan paling besar adalah dipanggilnya sejumlah pemain muda yang belum memiliki cap sama sekali bersama Azzurri, seperti Emanuele Giaccherini milik Juventus dan gelandang kreatif Pescara, Marco Verratti.


Kepastian untuk Giorgio Chiellini masih menunggu hasil pemeriksaan, karena dia mengalami cedera saat Juve mengalahkan Atalanta di giornata pamungkas Serie A.


Skuad final Italia yang terdiri dari 23 pemain untuk turnamen di Polandia-Ukraina ini akan diumumkan pada 29 Mei mendatang.


Azzurri akan mengawali perjalanannya di Grup C dengan menghadapi juara bertahan Spanyol pada 10 Juni, lalu Kroasia pada 14 Juni, dan Irlandia empat hari setelahnya.


Skuad sementara Italia
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Emiliano Viviano (Palermo).


Belakang: Ignazio Abate (AC Milan), Davide Astori (Cagliari) Federico Balzaretti (Palermo), Andrea Barzagli (Juventus), Salvatore Bocchetti (Rubin Kazan), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit Saint Petersburg), Christian Maggio (Napoli), Angelo Obinze Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Internazionale).


Tengah: Luca Cigarini (Atalanta), Daniele De Rossi (AS Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Antonio Nocerino (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Ezequiel Schelotto (Atalanta), Marco Verratti (Pescara).


Depan: Mario Balotelli (Manchester City), Fabio Borini (AS Roma), Antonio Cassano (AC Milan), Mattia Destro (Siena), Antonio Di Natale (Udinese), Sebastian Giovinco (Parma). (uefa/gia)

0 komentar:

Posting Komentar