Minggu, 13 Mei 2012

Preview: Lazio vs Inter, Skenario Rumit ke Eropa



Baik Lazio maupun Inter Milan masih punya tugas berat di laga terakhir Serie A musim ini, saling bunuh demi tiket ke kompetisi Eropa
.Stadion Olimpico Roma akan menjadi venue bagi dua kubu untuk saling pukul menuju Liga Europa ataupun Liga Champions musim 2012-2013 mendatang, sebuah penutup seru untuk season Finale Serie A pastinya.


Kubu Biru Langit akan mendapati banyak pemain inti yang tak bisa turun, selain badai cedera juga karena skorsing. Untungnya Klose disebut sudah sembuh dan akan turun sejak menit perdana.


Sedangkan kubu Il Biscione akan bertumpu kepada Diego Milito lagi dalam urusan menggedor jala gawang lawan. Julio Cesar mendapatkan skorsing di Derby Milan kemarin, dan akan membuatnya digantikan Luca Castellazzi.


Data dan Fakta Laga:
Dari 16 laga terakhir pertemuan Lazio vs Inter di Serie A, Si Elang hanya sanggup menang sekali.
Pekan kemarin Lazio menang 2-0 atas Atalanta, membuat mereka mengakhiri rentetan lima laga tanpa kemenangan.
Untuk bisa lolos ke Liga Champions Lazio harus menang dari Inter, sembari mengharap Udinese tumbang dari Catania.
Semenjak Andrea Stramaccioni menjadi nahkoda Nerazzurri, Inter hanya kalah sekali, lainnya 5 kali menang dan 2 kali imbang.
La Beneamata hanya sanggup menang sekali dari lima laga tandang terakhir mereka, rekor lengkapnya adalah menang 7 kali imbang 3 dan kalah 8 kali (catatan away Inter musim ini).
Inter masih mungkin ke Liga Champions, namun skenarionya harus seperti ini, mereka menang dari Lazio, Napoli gagal menang lawan Siena, plus Udinese kalah dari Catania.


Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Lazio (4-2-3-1): Bizzarri; Konko, Diakite, Biava, Scaloni; Gonzalez, Ledesma, Candreva, Mauri, Lulic, Klose.

0 komentar:

Posting Komentar