Selasa, 29 Mei 2012

quartrik el-loco hancurkan gresik united



Pemain naturalisasi, 'El-Loco" Gonzalez mencetak empat gol saat menghantarkan klubnya, Persisam Samarinda mengalahkan Gresik United.


Bermain dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, hari ini, Selasa, 29/05, Persisam sukses menuai poin penuh lewat kemenangan telak 4-0 atas Gresik United.


Persisam langsung tampil menyerang sejak menit awal. Menit ke tiga, Eka Putra melepaskan tendangan keras, namun sayang masih melenceng tipis di atas mistar gawang
Eka Ramdhani juga sempat mendapatkan peluang emas, tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Eka gagal mengkonversi peluang emas tersebut menjadi gol.


Tim tamu juga tidak diam diri menunggu lawan menyerang. Peluang pun diciptakan oleh pemain Gresik United. Salah satunya tendangan keras terarah Marwan Sayedeh yang menuju pojok kanan atas gawang Persisam. Beruntung kiper Persisam, Agung Prasetyo masih bisa menepisnya.


Hingga babak pertama usai skor masih tetap imbang tanpa gol.


Christian Gonzalez akhirnya memecah kebuntuan. Menit ke 59, sunduan kepala "El-Loco" yang menyambut umpan dari Eka Putra sukses menggetarkan jala gawang Gresik United. 1-0 untuk Persisam.


Selanjutnya "El-Loco" Gonzalez kembali menciptakan gol di menit 63, 87 dan satu gol lagi yang melengkapi quat-trick (empat gol) Gonzalez dicetaknya dimasa injury time.


Pertandinganpun berakhir dengan kedudukan 4-0 untuk kemenangan tuan rumah, Persisam Samarinda.


Hasil ini mengangkat Persisam ke peringkat 10 di klasemen sementara ISL dengan poin 32. Sedangkan Gresik United turun menggantikan posisi yang ditinggalkan Persisam di peringkat 14.


sumber:lintasme

0 komentar:

Posting Komentar