Selasa, 29 Mei 2012

timnas indonesia kembali di kumpulkan




jakarta- Usai melakoni pertandingan di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Para pemain Timnas Indonesia akan segera di kumpulkan kembali untuk menyongsong laga melawan Filipina.


Rencananya, para pemain tersebut akan mulai menjalani latihan bersama pada 30 Mei 2012. Sebanyak 20 pemain akan dipanggil guna melakoni laga persahabatan melawan Filipina pada 6 Juni mendatang.


Mengenai komposisi pemain yang nantinya akan dipanggil oleh tim pelatih. Asisten pelatih Timnas, Fabio Oliviera mengatakan bahwa mayoritas pemain adalah pemain baru yang memang disiapkan untuk laga persahabatan tersebut.


"Kami tim pelatih merencanakan akan memanggil sebanyak 20 orang pemain pada tanggal 30 Mei. Materinya berasal dari 60 persen pemain turnamen Filipina, sedangkan 40 persen dari materi saat melawan Inter Milan," jelas asisten pelatih Timnas, Fabio Olivera.


Menurut mantan pemain Semen Padang tersebut, Timnas akan mulai latihan pada 31 Mei hingga 3 Juni sebelum bertolak ke Manila pada H-1 laga. Oleh karena itu, dirinya pun berharap agenda kompetisi dan Timnas ke depannya agar disesuaikan untuk menghindari jadwal yang berbarengan dan agar tim pelatih mudah menyusun agenda latihan.


"Perlu ada penyesuaian agenda timnas dan jadwal kompetisi. Semua itu agar program latihan yang sudah disusun pelatih timnas bisa dijalankan," tambahnya. semoga kedepanya timnas indonesia bisa lebih bersinar lagi dan bisa mengharumkan nama bangsa indonesia.. waloupun tidak lagi diperkuat oleh skuad timnas seperti c.gonzales dkk.. bravo timnas!!


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar