Kamis, 10 Mei 2012

September, PSSI-KPSI Agendakan Pemusatan Latihan Timnas


Bola.net - Koordinator Timnas Indonesia versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), Iman Arief mengakui kalau pihaknya mengagendakan pemanggilan dan pemusatan latihan Timnas pada September nanti.

Bersama pelatih Alfred Riedl, Iman kemarin memantau pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Gresik United (Persegres) lawan PSMS Medan, Selasa (08/5) kemarin. Keduanya tampak serius menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun VIP Stadion Petrokimia sambil sesekali berdiskusi.


Riedl sendiri akhirnya mengakui kalau ia memang ingin menyaksikan permainan Persegres dan memantau pemain-pemain mereka. "Saya belum pernah lihat permainan Persegres. Kalau PSMS saya sudah pernah. Kali ini saya fokus pada permainan Persegres," terang pelatih yang pernah mengantarkan Timnas ke final Piala AFF 2010 lalu itu di sela-sela pertandingan kemarin.


Seolah membantah anggapan PSSI yang menyebut kalau Riedl ke Indonesia hanya jalan-jalan, Iman Arief menuturkan kalau sejak April hingga September ini pelatih asal Austria itu memang diprogramkan untuk melakukan pemantauan pemain. "Baru September nanti dilakukan pemanggilan dan pemusatan latihan Timnas," ujarnya.


Ditanya siapa-siapa saja pemain ISL yang sudah masuk radarnya, Iman enggan menyebutkan. "Kami belum memilih nama-nama pemain, karena masih memantau dulu," pungkas pria yang memiliki saham di klub Inggris, Leicester City ini. (fjr/end)

0 komentar:

Posting Komentar