Kamis, 10 Mei 2012

Belum Kantongi Visa, Timnas Tunda ke Palestina


Bola.net - Manajer Tim Nasional Indonesia, Ramadhan Pohan, mengakui jika jadwal keberangkatan pasukannya ke Palestina, dipastikan mengalami penundaan.


Semula, tim arahan Nil Maizar tersebut akan menuju Palestina pada 11 Mei untuk mengikuti Tournament Al Nakbah International di Palestina, 13-23 Mei. Namun, akibat Timnas urung mendapatkan visa, proses keberangkatan harus ditunda hingga 14 Mei.

“Karena itu, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan pelatih untuk segera menyesuaikan program latihan. Kami tidak ingin hal ini mengganggu persiapan dan target kami,” terang Ramadhan Pohan kepada Bola.net.


RP- panggilan Ramadhan Pohan menuturkan- dalam proses pengurusan visa ke Palestina, terjadi sedikit persoalan akibat panjangnya tahapan persetujuan. Sebab, terdapat pengecekan khusus dibandingkan ketika mengurus visa ke negara lainnya.


“Kami berharap persoalan ini segera selesai. Sebab, visa seluruh pemain dan ofisial sudah dimasukkan ke Dubes Palestina di Indonesia. Selanjutnya, diteruskan ke PBB. Setelah itu, data-data yang ada dikirimkan ke Israel,” tutur RP.


Skuad Timnas, kini masih menjalani pemusatan latihan/training centre (TC) di Yogyakarta di bawah komando asisten pelatih Fabio Oliviera.


“Sebelumnya berangkat, kami akan menjalani uji coba terakhir melawan Tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), di Yogyayakarta, Rabu (9/5),” tutupnya. (esa/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar