Kamis, 10 Mei 2012

Turnamen Al-Nakbah Jadi Pemanasan Timnas Jelang Piala AFF


Bola.net - Tim Nasional Indonesia ditargetkan menembus babak semifinal dalam turnamen Al-Nakbah di Palestina 13-23 Mei mendatang. Karena itu, Irfan Bachdim dan kawan-kawan diharapkan mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

"Kita sudah dapat pemberitahuan mengenai pembagian grup di Al-Nakbah. Kita masuk di grup berat, yakni bersama Uzbekistan, Iraq, Kurdistan. Uzbekistan dan Iraq patut kita awasi karena mereka punya kualitas dan tradisi sepakbola yang kuat. Namun, tetap tidak boleh meremehkan Kurdistan karena dapat berpotensi menjadi ancaman" ungkap Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kepada Bola.net.


"Kita akan bermain pada tanggal 17 dan 19 Mei, kita berharap bisa lolos ke babak semifinal. Meskipun persiapan kurang penuh, namun kita yakin anak-anak akan memberikan seluruh kemampuannya demi negara dan bangsanya," tuturnya.


Lebih jauh Djohar mengatakan, bahwa turnamen Al-Nakbah bukan tujuan akhir dari Timnas. Dirinya mengungkapkan bahwa turnamen tersebut merupakan salah satu program pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Timnas guna menambah jam terbang dari para pemain muda.


"Turnamen ini bukan sasaran akhir Timnas. Karena tim ini diproyeksikan untuk Piala AFF pada bulan November 2012 di Thailand dan Malaysia. Untuk itu, kita harapkan semua pemain bisa bergabung di Timnas agar mental bertanding mereka terbentuk dengan baik," tandasnya. (esa/dzi)

2 komentar:

  1. Dalam segi tampilan kerenlah
    tapi....
    dalam kecepatan segi tampilan blog
    lumayan nunggu Gan

    BalasHapus
  2. iya gan maksih saran x gan.. hehe.. ni baru belajar.. cm baca2 dr googling gk ada yg ngajarin dan gk ada basic gan..

    BalasHapus