Rabu, 16 Mei 2012

Timnas Indonesia Telah Kantongi Kekuatan Mauritania



Bola.net - Jajaran pelatih Timnas Indonesia sudah mempelajari kekuatan calon lawan pertama di ajang Al-Nakbah di Palestina yaitu Mauritania.

Koordinator Timnas Bob Hippy mengatakan, untuk mengetahui kekuatan Mauritania, pihaknya telah mengutus asisten pelatih Timnas Fabio Oliviera melihat secara langsung pertandingan Mauritania saat menghadapi Kurdistan, Selasa (15/5).


"Coach Fabio sudah nonton mereka saat main lawan Kurdistan di mana mereka kalah 1-3. Ada beberapa hal yang telah dicatat bahkan pada latihan tadi, tim bahkan sudah langsung mempraktekkan cara melawan mereka," katanya.


Namun, ditambahkan Bob, meski telah  mengetahui kekuatan calon lawan, pihaknya mengaku tidak gegabah dan meremehkan calon lawannya tersebut.


Pada latihan, pemain telah menjalankan instruksi pelatih dengan baik meski latihannya harus menggunakan lapangan sintetis. Beberapa formasi telah diperagakan dan bisa diterima dengan baik oleh Irfan Bachdim dan kawan-kawan.


"Persiapan baik-baik saja. Harapan kami semua pemain bisa bermain bagus dan fokus untuk mendapatkan poin penuh," kata pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI dibawah pimpinan Djohar Arifin ini.
 (ant/end)

0 komentar:

Posting Komentar