Selasa, 05 Juni 2012

Febre Sempat Kolaps Usai Lawan Semen Padang



Bola.net - Perjuangan PSM Makassar untuk membendung laju Semen Padang memang sangat berat. Skuad Ayam Jantan dari Timur mati-matian berjuang menahan serangan tuan rumah namun akhirnya takluk 1-3.


Salah satu korban dari perjuangan keras Pasukan Ramang adalahCristian Febre Santis. Pemain asal Chile yang memberikan gol semata wayang bagi PSM tiba-tiba kolaps di ruang ganti usai laga.


“Saat jumpa pers, saya mendapat kabar jika Febre mengalami kolaps. Ini membuktikan betapa Febre dan juga pemain lainnya telah berjuang sangat keras,” ujar pelatih PSM, Petar Segrt.


“Kami senang karena tim medis  dan dokter dari Semen Padang dengan sigap menangani Febre dengan memberikan oksigen. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Semen Padang yang sudah melayani kami dengan baik,” lanjutnya.


Selain Febre, beberapa pemain PSM masih berkutat dengan masalah kesehatan. I Ketut Mahendra atau yang akrab disapa Lebut mengalami cedera engkel kaki kanan saat melawan Arema Indonesia di ajang Piala Indonesia. Aswar Syamsuddin juga tidak jadi dimainkan melawan Semen Padang karena tiba-tiba demam dan dilarikan ke rumah sakit.


“Tapi, Lebut dan Aswar sudah mulai merasa lebih baik tapi keduanya belum bisa latihan secara penuh. Andi Oddang juga masih memerlukan banyak penyesuaian setelah dua pekan lebih tidak latihan karena cedera engkel kakinya,” lanjut Petar. (nda/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar